PANTAI CARITA PANDEGLANG BANTEN

Pantai Carita Pandeglang Banten

Pantai Carita Pandeglang Banten sebagai salah satu pantai unggulan merupakan objek wisata yang indah, serta mempunyai kelebihan dan daya tarik tersendiri, selain kaya dengan wisata budayanya Pantai Carita. Pantainya yang asri yang menawarkan sejuta pesona wisata laut dan wisata alam yang dapat menggaet wisatawan lokal maupun mancanegara Dari sini anda dapat menyaksikan berbagai fenomena alam seperti siluet matahari terbit dan matahari terbenam. Deburan ombak serta hamparan pasir putih yang mengelilingi Pantai Carita menambah nilai eksotik Anda dalam mengagumi indahnya Pantai Carita. Lambaian pohon yang ada di sekeliling pantai seakan tidak pernah lepas dan akan menjadi kenangan indah bagi Anda jika berkunjung ke Pantai Carita.

Kawasan wisata Pantai Carita Pandeglang Banten terletak ditepi selat sunda ini menjadi salah satu alternatif bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menyirnakan kepenatan setelah sepekan melakukan aktifitas rutin yang tentu menghabiskan energi dan pikiran, dengan berlibur ke Pantai Carita Anda akan melupakan sejenak rutinitas yang setiap hari anda lakukan. Banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Pantai Carita, antara lain penyewaan Jet Ski dan Banana Boat untuk mengelilingi laut dan Pantai Carita serta penyewaan Boogie (Papan Selancar) dengan harga yang relatif terjangkau. Di Pantai Carita wisatawan dapat melakukan banyak kegiatan seperti berenang di laut, memancing, Papan luncur, volley Pantai, berperahu, atau juga sekedar duduk – duduk menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut. 

Fasilitas yang ada di Pantai Carita adalah penyewaan penginapan untuk bermalam berupa Hotel atau Cottage di sepanjang pantainya, mulai dari hotel kelas melati hingga kelas berbintang semua ada di Pantai Carita. Salah satu hotel kelas atas yang harganya relative terjangkau adalah Kondominium Hotel Lippo Carita, Lippo Carita Resort atau yang sekarang disebut Carita Bay Resort Mutiara Carita Cottages . Tempat ini merupakan tempat yang paling tepat untuk Anda bermalam, baik sendiri, bersama relasi maupun bersama keluarga tercinta. Pada malam hari, Anda bisa memandangi indahnya bulan dari pinggir laut terutama dari balkon view Kondominium Hotel Lippo Carita. Selain itu terdapat pula Hotel Mutiara Carita Cottages, Wira Carita Hotel, Desiana Cottages, Krakatau Surf, Sunset View Hotel, Rakata Hotel yang begitu nyaman dengan view pantai disekitarnya.

Banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang berkunjung menikmati keindahan pantai ini sehingga menjadi berkah tersendiri terhadap masyarakat yang tinggal disekitar pantai tersebut. Salah satu usaha warga sekitar yaitu menjual pernak-pernik khas banten dan juga makanan khas Banten yang belum tentu ditemukan ditempat lain.



= Baca Juga =



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post