PANTAI TANJUNG LESUNG, PANDEGLANG

PANTAI TANJUNG LESUNG, PANDEGLANG

Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang Banten merupakan salah tujuan wisata dengan atmosphere pantai exclusive di ujung barat Pulau Jawa. Berbagai pilihan akomodasi exclusive berupa Villa, Cottage maupun Hotel ditawarkan untuk melengkapi acara spesial Anda, seperti : Family Day ; Libur Keluaga; Company Gathering; Meeting;  acara khusus lainnya seperti : Exhibition, Launching Product, dan lainnya.


Berbagai aktifitas dapat dikemas di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang Banten dengan kemasan exclusive seperti :  Fun Team Games (Fun Games, Treasure Hunt, Amazing race);  Beach Activity / Water Sport; Tanjung Lesung Overland Trip (Trekking , Off Road); Ecotourism : Krakatau & Ujung Kulon Trip; Special Event / Entertainment (Music Along The Beach; Exclusive Education / Team Games / Concervation Program "Berkebun di Laut";  dan sebagainya.

Dikawasan Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang Banten ini dapat dipemukan Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort. Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort merupakan salah satu pilihan yang sangat menarik sebagai tujuan tempat wisata bahari. Dengan pesona keindahan birunya laut yang terpancar serta pasir putih yang terhampar luas, menjadikan tempat ini sangat tepat untuk menyegarkan kembali pikiran kita setelah menghadapi segala kepenatan sehari-hari.

Selain itu, dapat dijumpai pula Kalicaa Villa Tanjung Lesung Hotel. Kalicaa Villa Tanjung Lesung terletak di Banten. Sebuah daerah yang terkenal dengan pantainya yang indah. Kalicaa Villa Tanjung Lesung ini  bagaikan sebuah mimpi surga yang indah dalam didalam kehidupan nyata, dengan lebih dari 3 km dari pantai putih dan laguna aquamarine. Rasakan kenyamanan pantai yang indah, bungalow dan villa yang luas menampung tamu-tamu yang berlibur. Bungalows and Villas berada di garis pantai pasir putih. Kalicaa menawarkan Beach Bungalows nyaman dan nyaman dan Beach Villas indah. Untuk kenyamanan para tamu juga tersedia restoran yang menyajikan masakan yang lezat.






= Baca Juga =



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post