CAS WATER PARK, PANDEGLANG WISATA MURAH MEMUASKAN

CAS Water Park Pandeglang
Banten Salah satu Provinsi yang kaya akan objek wisata, CAS Water Park Pandeglang menjadi salah satu Destinasi Wisata Banten kategori taman wisata buatan yang paling banyak dikunjungi selain wisata bahari / laut. Dilokasi wisata ini disediakan Wisata yang lengkap, aman dan nyaman bagi semua usia dari semua kalangan. Ini terbukti dengan banyaknya rombongan yang antusias mendatangi lokasi, meski jarak mereka begitu jauh dari area lokasi wisata.

CAS Water Park Pandeglang yang terletak di Kampung Cikole Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari merupakan salah satu objek  wisata yang memiliki fasilitas terlengkap di Kabupaten Pandeglang yang terdiri dari lebih dari 60 buah Gazebo dan saung, 70 toilet dan kamar ganti, gedung pertemuan, Saung Apung, lapangan yang luas untuk Outbond, Flying Fox, tempat bermain anak, Motor Mini ATV, Cafetaria, Restoran, Toko Souvenir, Panggung Hiburan, Mushola, Lifeguard dan lain-lain. Dengan  harga tiket masuk sebesar Rp. 15.000/orang, para pengunjung dapat menikmati nuansa alami pedesaan dengan pemandangan yang mempesona, cocok untuk melakukan wisata edukasi, company gathering, training, acara sekolah, acara keluarga, memancing dan lain-lain.

CAS Water Park Pandeglang (Wisata Murah)

Wahana dan Fasilitas yang terdapat di CAS Water Park, Pandeglang antara lain:
1. Water Park Kolam Bola : 5.000
2. Wahana Kolam Ombak : 10.000
3. Water Park Karang Kitri : 10.000
4. Baru Water Park Gupi : 20.000
5. Mini Train (Kereta Anak) : 5.000
6. Wahana Perahu Petualang : 5.000
7. Wahana Perahu Pinisi : 5.000
8. Wahana Sepeda Layang : 5.000
9. Wahana Becak Mini : 5.000
10. Wahana Motor Batery Mini : 10.000
11. Alap Alap Baduy Coaster : 10.000
12. Rumah Hantu Benteng Perjuangan : 10.000
13. Wahana Skuter Matic Mini : 10.000
14. Wahana Perahu Kano Engkol : Free Ride
15. Wahana Perahu Kano Putar : Free Ride


Fasilitas di CAS Water Park, Pandeglang, Antara Lain:
1. Aula Serba Guna
Gedung Mulya Adalah Aula Serbaguna / Auditorium Dua Lantai yang dapat digunakan untuk beragam event acara seperti wisuda, seminar, bimbingan tekhnis, sosialisasi, nonton bersama, rapat, dll memiliki kapasitas kursi dilantai 1 sebanyak 500 kursi, dan lantai 2 sebanyak 80 kursi dengan ruang coffe break, dilengkapi dengan sound system full audience, ruangan ber AC, ruangan Aula Untuk Makan, Penginapan untuk panitia acara, parkir luas, dan tentunya Tempat Wisata CAS Water Park sebagai wahana rekreasinya.

Kini di CAS Water Park telah Hadir Gedung Serbaguna Dua Lantai, Dengan Fasilitas gedung yang lengkap untuk beragam acara dan kegiatan, berada dilokasi yang strategis dipusat kota Pandeglang, dilengkapi dengan beragam fasilitas wisata,lapangan futsal gratis, kolam renang gratis, dan aneka saung gazebo gratis, semua dalam satu lokasi.



2. Fasilitas Gratis Untuk Umum di Cas Water Park, Pandeglang, antara lain:
- 4 Kolam Renang Reguler ( Kolam Balita, Kolam Anak, Kolam Remaja, Kolam Dewasa)
-Area Gathering Dengan Puluhan Saung / Gazebo, untuk berkumpul bersama Keluarga/Rombongan.
-Free Discovery, Gratis Memasuki Seluruh Area Kawasan Wisata Yang Luas, Taman Dan Objek Photo


Wisata Kuliner di Cas Water Park, Pandeglang (Murah dan Memuaskan)
Untuk memudahkan pengunjung dilokasi wisata CAS Water Park Pandeglang, Berikut Disediakan Katering (harga per Desember 2016):
1. Paket Nasi Kotak: Rp.20.000/kotak, berisi:
-Ayam Yang Di bakar atau goreng
-Sayur Lodeh atau Capcay
-Kerupuk dan Lalapan
-Sambal
-Jeruk
-Aqua Gelas

2. Paket Prasmanan: Rp.30.000 /orang.(Ambil Sendiri), beirisi :
-Ayam atau Ikan yang dibakar atau digoreng bisa pilih salah satu atau digabungkan.
-Sayur Asem/ Karedok (pilih salah satu atau bisa digabungkan)
-Tahu atau Tempe (pilih salah satu atau bisa digabungkan).
-Kerupuk dan Lalapan
-Jeruk
-Aqua Gelas

Untuk informasi lebih lanjut mengenai makanan dan katering, bisa menghubungi:  Ibu Darti: 081210996422 atau 081380265062

Harga Tiket Masuk CAS Water Park, Pandeglang khusus Week Day ( Senin Hingga Jum’at / Musim Biasa): Rp.20.000. Sedangkan Harga Tiket Masuk Selama Liburan Sekolah, Natal dan Tahun Baru 2017 adalah: Rp.30.000 / Orang. (berlaku dari tanggal 17 Desember 2016 Hingga 15 Januari 2017). Harga tersebut sudah termasuk Gratis: 5 Kolam Renang Reguler ( Dua Kolam Balita, Satu Kolam Anak, Satu Kolam Remaja, Satu Kolam Dewasa, Ditambah Gratis 4 Water Park, Water Park Mandi Bola, Water Park Kolam Gurita, Water Park Karang Kitri, Dan Water Park Kolam Gupi). Fasilitas Gratis Lainnya : Saung Gazebo Ukuran Keluarga (Kapasitas hingga 10 Orang), Toilet/Kamar Ganti. Berlaku dari Usia 3 Tahun atau Tinggi Badan 80 cm Keatas.



= Baca Juga =



2 Comments

  1. Wah asyik juga nih sebagai sarana alternatif mengisi liburan

    ReplyDelete
  2. sebagai latihan renang anak sekolahan boleh ya. Trims Agus guru SMK di Serang

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post