DAFTAR HOTEL, VILLA, COTTAGE DAN PENGINAPAN DI TANJUNG LESUNG PANDEGLANG

Mau berlibur di Pantai Tanjung Lesung Pandeglang. Pantai Tanjung Lesung Pandeglang terkenal keindahannya.  Berikut daftar penginapan mulai dari yang termurah hingga yang termahal di Tanjung Lesung. lalu dimana akan menginap apakah di hotel, villa, cottage dan penginapan di sekitar Tanjung Lesung Pandeglang? Adakah ada Hotel, Villa, Cottage Dan Penginapan Murah Di Sekitar Di Tanjung Lesung Pandeglang. Berikut ini Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang
Tanjung Lesung Bay Villas & Resort

Tanjung Lesung Bay Villas & Resort, Pandeglang


Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Tanjung Lesung Bay Villas & Resort. Apabila Anda mendambakan sebuah penginapan di Tanjung Lesung yang ekslusif, elegan, dan nyaman, Tanjung Lesung Bay Villas & Resort ini mungkin adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, penginapan ini menyediakan kamar yang mewah dan nyaman, berserta dengan fasilitas yang tentunya akan memanjakan Anda.




Tanjung Lesung Bay Villas & Resort memberikan fasilitas berupa room service 24 jam, brankas, restoran, bar, BBQ, pantai privat, jasa laundry, layanan pijat, spa, kolam renang, dan masih banyak lagi. Lokasi Tanjung Lesung Bay Villas & Resort berada di Tanjung Lesung Kav. R 14A, Pandeglang, Tanjungjaya.



Kalicaa Villa Tanjung Lesung

Kalicaa Villa Tanjung Lesung, Pandeglang

Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Kalicaa Villa Tanjung Lesung. Satu lagi penginapan ekslusif yang siap menawarkan kenyamanan untuk para tamu hotelnya, yaitu Kalicaa Villa Tanjung Lesung. Ini adalah penginapan bintang 4 yang akan membuat Anda merasa seperti sedang menginap di Bali. 

Belum lagi ada sejumlah fasilitas yang siap untuk memanjakan Anda, seperti room service 24 jam, Wi-Fi di area umum, restoran, fasilitas rapat, jasa laundry, bilyar, tennis, tennis meja, layanan pijat, spa, area bermain anak, dan kolam renang. Kalicaa Villa Tanjung Lesung berlokasi di Tanjung Lesung Kav. R 14A, Pandelang, Banten. 

Homestay Melati


Homestay Melati, Tanjung Lesung, Pandeglang

Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Homestay Melati. Bila ingin menghemat pengeluaran saat sedang berlibur ke Tanjung Lesung, Anda bisa menginap di Homestay Melati. Homestay murah meriah ini menawarkan kamar yang nyaman dengan tarif sekitar 400 ribu rupiah saja. 

Berbicara soal lokasi, penginapan ini berada di Jalan Tanjung Lesung, Dusun Cipanon, Desa Tanjung Jaya. Jadi, untuk sampai ke pantai Anda hanya perlu berjalan kaki saja dari penginapan. Homestay Melati juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk membuat istirahat Anda jadi lebih nyaman. Fasilitas tersebut antara lain adalah AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Faris Homestay

Faris Homestay, Tanjung Lesung Pandeglang
Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Faris Homestay. Tempat ini juga merupakan rekomendasi penginapan di Tanjung Lesung yang terbaik dari Bacaterus. Adalah Faris Homestay yang merupakan penginapan yang berlokasi di pintu masuk Kawasan Wisata Tanjung Lesung, yaitu di Kampung Nelayan Cipanon, Desa Tanjung Jaya. 

Harga sewa homestay di sini bervariasi, tergantung kapasitas kamarnya. Namun, Anda bisa langsung melakukan negosiasi dengan pengurus homestay untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik. Faris Homestay menyediakan fasilitas berupa area parkir, WC, dapur, ruang tamu, dan kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan AC. Jadi, Anda bisa beristirahat dengan nyaman tanpa khawatir kepanasan ketika menginap di sini.

Adam Homestay 
Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Adam Homestay. Anda ingin menjajal liburan ala backpacker saat berkunjung ke Tanjung Lesung? Itu artinya Anda harus siap untuk menekan biaya pengeluaran seminim mungkin. Salah satu tips untuk menekan pengeluaran saat liburan adalah dengan mencari penginapan yang murah. 

Adam Homestay adalah penginapan yang letaknya dekat dengan Beach Club dan suasananya juga cocok untuk para backpacker. Ditambah pula tarif sewa di Adam Homestay ini cukup murah. Walaupun Adam Homestay tidak menyediakan berbagai fasilitas yang begitu berarti, tapi penginapan ini menawarkan kamar yang nyaman dan cukup bersih untuk para tamunya.

Homestay As 

Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Homestay As. Walaupun bernama “homestay”, tapi tarif yang dipasang untuk menyewa Homestay As ini terbilang cukup mahal, yakni berkisar antara 2-3 juta rupiah. Hal tersebut disebabkan karena di dalam penginapan ini tersedia 5 kamar. Jadi, Anda bisa menggunakan kamar tersebut untuk seluruh rombongan Anda. 

Kami menyarankan Anda untuk menginap di Homestay As jika Anda datang dalam rombongan berjumlah banyak. Karena semakin banyak jumlah orang dalam rombongan Anda, maka harga sewa penginapan di Homestay As ini bisa menjadi lebih murah karena patungan. Lokasi Homestay As cukup strategis, karena penginapan ini berada di Desa Cipanon yang jaraknya hanya sekitar 5 menit saja dari Tanjung Lesung. 

Fahad Homestay


Fahad Homestay, Tanjung Lesung Pandeglang

Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Fahad Homestay. Ingin menginap di Tanjung Lesung, tapi Anda belum menemukan penginapan yang sesuai di hati? Coba kunjungi Fahad Homestay, karena penginapan yang ada di Tanjung Lesung ini menawarkan 13 kamar tidur yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan di Fahad Homestay ini antara lain adalah AC, TV, kamar mandi dalam, dan internet kamar. 

Di samping itu, penginapan ini juga menawarkan beberapa paket kegiatan yang bisa Anda lakukan selama berada di Tanjung Lesung, mulai dari snorkeling, memancing, berwisata ke Pulau Liwungan, ATV, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, penginapan ini juga siap menyajikan hidangan laut yang segar dan lezat jika Anda malas untuk mencari makan di luar penginapan. 

Tanjung Lesung Beach Hotel


Tanjung Lesung Beach Hotel, Pandeglang
Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Tanjung Lesung Beach Hotel. Hotel mewah yang satu ini berada di kawasan yang sama dengan Tanjung Lesung Bay Villas & Resort. Oleh karena itu, jangan heran jika penginapan di Tanjung Lesung yang satu ini tampak begitu ekslusif. 

Tanjung Lesung Beach Hotel sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat di sebuah tempat yang nyaman dan mewah. Selain disuguhkan dengan sejumlah fasilitas yang menarik, Anda pun bisa memilih kamar dengan pemandangan yang Anda inginkan. Tarif kamar di Tanjung Lesung Beach Hotel bervariasi, yakni mulai dari 1,5 – 6 juta rupiah.

Tanjung Lesung Sailing Club


Tanjung Lesung Sailing Club, Pandeglang

Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang adalah Tanjung Lesung Sailing Club. Resor mewah yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan ketika Anda mencari penginapan di Tanjung Lesung. Adalah Tanjung Lesung Sailing Club yang merupakan penginapan dengan pemandangan pantai yang sangat mempesona. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, tetapi daya tarik utama dari hotel ini adalah paket permainan air yang ditawarkan. Tanjung Lesung Sailing Club bertempat di Tanjung Lesung Kav. C6, Banten. 

Setya Homestay 
Salah satu yang masuk Daftar Hotel, Villa, Cottage dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang yang berlokasi strategis adalah Setya Homestay. Penginapan ini berada paling dekat dengan pintu masuk Kawasan Wisata Tanjung Lesung. Harga sewa kamar di homestay ini juga cukup terjangkau, yakni sekitar 500 ribu pada hari biasa atau 1 juta rupiah pada saat hari libur nasional atau akhir pekan. 

Adapun fasilitas yang tersedia di Setya Homestay adalah TV, AC, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi, dapur terpisah, dan beberapa fasilitas lainnya. Alamat Setya Homestay terletak di Jalan Raya Tanjung Lesung RT 01 RW 14, Desa Tanjung Jaya, Banten. 

Nah itulah tadi beberapa Hotel, Villa, Cottage Dan Penginapan Di Tanjung Lesung Pandeglang dari yang menawarkan harga murah hingga menguras kantong. Pantai tanjung lesung memang menjadi salah satu tujuan wisata khususnya untuk wilayah Banten. Selain menawarkan keindahan alamnya, wisata ini juga menawarkan beragam fasilitas mulai dari lifeguard, information center, parking area, banana boat, money changer, snorkeling, glass bottom boat, taman bermain anak, kolam ikan, mini golf, shelter dan lain sebagainya. 

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post